Siapa bilang wanita gemuk tidak bi

Saya mendominasi tempat tidur? Memiliki berat badan berlebih seharusnya tidak menjadi kendala bagi wanita untuk menunjukkan rasa percaya diri saat berhubungan seks. Apalagi lewat tiga pilihan posisi bercinta berikut untuk wanita gemuk yang menggoda.

Posisi bercinta untuk wanita yang kegemukan dijamin mantap

Terkadang selain masalah krisis kepercayaan diri, cepat lelah juga menjadi salah satu kekhawatiran wanita yang memiliki berat badan berlebih saat berhubungan seks.

Namun, ketiga posisi bercinta untuk wanita gemuk ini bisa membuat Anda lebih nyaman dengan diri sendiri dan mendominasi jalannya sesi bercinta sesuai keinginan Anda.

1. Gadis sapi terbalik (wanita di atas)

Mulailah dengan pasangan pria bersantai di kursi atau tepi tempat tidur sementara wanita membalikkan punggungnya sambil perlahan duduk mengangkang sang pria di pangkuan.

Temukan posisi duduk atau jongkok yang nyaman untuk diri Anda sendiri.

Setelah itu, Anda para wanita bisa masuk dari atas, sambil menyandarkan lengan Anda di bahu atau lutut pasangan atau di sandaran lengan kursi untuk mengatur kedalaman dan kecepatan penetrasi.

Pertama coba penetrasi dangkal terlebih dahulu dengan sedikit mengangkat bokong Anda ke atas dan ke bawah. Setelah Anda merasa nyaman, Anda dapat menyesuaikan intensitas penetrasi sesuai keinginan Anda.

Bonus, posisi membalikkan cowgirl ini bisa memberi Anda orgasme yang lebih intens karena sudut penetrasi bisa lebih merangsang klitoris.

2. Duduk dan rileks

Jika Anda takut lelah di tengah jalan, mungkin Anda bisa memilih posisi bercinta ini untuk berlatih malam ini.

Mirip dengan posisi cowgirl terbalik, dimulai dengan pasangan pria duduk bersila di tempat tidur (mungkin menyandarkan punggungnya ke kepala tempat tidur) dan wanita masuk dari atas pangkuannya.

Anda bisa mengaitkan kaki Anda di belakang pinggang pria dan berpegangan pada bahunya untuk mengatur penetrasi saat Anda semakin dekat.

Baca:  8 Alat Bantu Pernapasan untuk Membantu Anda Bernapas Lebih Relatif

Posisi bercinta untuk wanita gemuk ini juga bisa membantu pria bertahan lebih lama di waktu yang sama, lho!

Karena bersila akan sedikit membatasi kelenturan gerakan pinggul sehingga tercipta penetrasi yang terlalu intens.

Seks lambat melalui posisi ini memberikan penetrasi dangkal yang bisa Anda gunakan berdua untuk membangun gairah hingga akhirnya mencapai klimaks.

Sementara kalian berdua juga bisa saling tatap dan "turun tangan" untuk mencium, membelai, dan merangsang zona sensitif satu sama lain.

Biarkan tangan pasangan Anda menjelajahi tubuh Anda untuk meningkatkan sensasi kepuasan seksual.

3. Gaya anjing

Jika Anda bosan dengan posisi misionaris yang sama, mengapa tidak mencoba membalikkan keadaan dengan pria yang datang dari belakang?

Iya! Doggy style bisa menjadi alternatif posisi bercinta yang nyaman bagi wanita gemuk karena memungkinkan Anda mengandalkan kasur yang empuk. Anda juga bisa menyelipkan bantal besar di bawah perut atau lutut untuk menghindari tekanan berlebih yang bisa membuat Anda cepat lelah.

Berikut cara melakukannya:

  • Pertama, posisikan diri Anda seolah merangkak di atas lutut dan condongkan tubuh ke depan dengan kedua tangan (bisa dengan setengah lengan).
  • Pria mulai dengan berlutut tepat di belakang bokong wanita. Pria juga bisa berpegangan pada pinggang wanita untuk memfasilitasi penetrasi yang lebih intens.
  • Untuk masuk langsung ke dalam lubang vagina, Anda dapat menuntun seorang pria untuk perlahan memasukkan penisnya ke dalam vagina Anda.
  • Anda yang berjenis kelamin wanita bisa lebih leluasa mengatur tempo bercinta sekaligus mengontrol kedalaman penetrasi. Sementara itu Anda juga bisa memandu tangan pria untuk menjelajahi area sensitif tubuh Anda.

Postingan 3 Posisi Seks Andalan Wanita Gemuk Yang Ingin Dominasi Ranjang muncul pertama kali di Hello Sehat.