Saya juga terlahir sebagai pria kurus! beratnya 57 kg dan tinggi 187cm! Di hari-harinya sebagai pria kurus, dia tidak percaya diri, bertemu orang baru karena malu, keluar malas, di mana harus memakai lengan panjang dan jaket!

Semua orang bilang aku cacingan, kurus secara genetik, tiang listrik dan sebagainya. Jujur saat itu saya sedang minder karena tipikal pria itu macho ya. Ada juga di sekitarku yang berkata terima saja dan cintai diri sendiri apa adanya, tapi jujur ​​aku sangat minder dan kemana harus pake tangan panjang dan tidak percaya diri, kalau situasinya seperti itu bagaimana kamu bisa mencintai diri sendiri apa adanya. Saya percaya bahwa untuk menjadi lebih baik harus ada upaya untuk berubah! Jujur sampai detik ini, tidak sedetik pun aku menyesal dilahirkan dan dibesarkan sebagai pria kurus!

Kenapa? karena saya memulai sebagai pria kurus, saya dapat berkarir sebagai ahli gizi dan pelatih ahli! Saya telah membuktikan pada diri sendiri bahwa semua pria bisa memiliki tubuh yang ideal! Ribuan klien saya telah terbukti berhasil baik mereka ingin menurunkan atau menambah berat badan! Anda dapat memeriksa testi dan Instagram di sini.

Buat yang penasaran, ini SMA jadul

before after.jpeg

Berikut beberapa tips menambah berat badan untuk pria kurus!

1. BERAT IDEAL.

Ini adalah cara kasar untuk menghitung apakah Anda memiliki berat badan ideal atau tidak, yaitu tinggi – 110. Misalnya, jika saya 187 cm, maka setidaknya berat badan ideal saya adalah sekitar 77 kg! Kalau di bawah itu bisa dikatakan berat badan saya di bawah ideal, kurus. Namun ini adalah aturan praktis yang kasar. Bisakah Anda bayangkan dulu berat saya 57 kg! Berat saya kurang dari 20 kg.

2. MENGUBAH KOMPOSISI TUBUH.

Untuk bertambah berat Ada 2 cara yaitu menambah berat lemak dan menambah bobot otot. Tentu kita ingin menambah bobot otot. Apakah Anda ingin menambah berat badan tetapi merasa kenyal dan besar? ingin penuh dan sedikit kekar, bukan?

Kami ingin memiliki bentuk tubuh yang ideal dan atletis. Terutama di bagian dada dan tangan! Saya sangat mengerti karena ketika saya kurus, itu adalah bagian dari tubuh impian saya yang ingin saya tumbuh!

untuk membesarkan lahan kosongTentunya harus angkat beban, jika tidak melatih otot pasti tidak bisa bertambah. Dengan dilatih dan diberi nutrisi baru, berat badan bisa menambah otot Anda sehingga timbangan Anda pun bertambah. Jika malas angkat beban tidak perlu dilakukan. Yang naik nanti adalah lemak, tidak ada otot, nanti akan berbutir dan tidak rata, biasanya perutnya saja.

Namun ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar pola angkat beban pria dan wanita tentunya berbeda. Pria membutuhkan pola angkat beban yang lebih kompleks. Misalnya push up setiap hari saja tidak akan cukup. membutuhkan pola pelatihan khusus dan tidak harus gym yang ingin Anda olah dari rumah juga bisa!

3. POLA DIET BAGI PRIA KECIL

Dulu aku juga berfikir seperti kamu dan percaya bahwa "kok saya makan apa saja dan sudah merasa makan banyak tidak bisa menambah berat badan ya?".

Jadi ternyata "perasaan" saja tidak cukup! Anda butuh kalkulasi ilmu gizi yang cukup untuk pria kurus! Itu sebabnya saya bahkan harus mengambil sertifikasi gizi untuk ini.

Jika kurang makan tapi rajin bermain angkat beban, akhirnya kamu akan kurus tapi berotot! Ada juga yang berat badannya naik tapi perut buncit? kenapa serba salah? apa yang benar Apa asupan kalori yang tepat? bagaimana dengan proteinnya? Bagaimana dengan karbohidratnya?

Baca:  5 Perlengkapan untuk Gerakan Bela Diri untuk Wanita

Nutrisi disini penting karena menentukan hasil, anda harus tahu apa yang dimakan dari pagi, sebelum dan sesudah olah raga atau sebelum tidur. Pada dasarnya setiap orang memiliki asupan yang berbeda karena tinggi dan berat badan awal juga berbeda. Ada yang kembung tapi kurus (kurus gemuk), ada pula yang kurus tapi punya six pack juga ?!

Intinya disini anda harus tahu berapa kebutuhan nutrisi yang anda butuhkan perhari untuk hasil puasa! Jika Anda tahu caranya dan memiliki mentor, ini sebenarnya sangat mudah dilakukan, terbukti bahwa beberapa klien saya selama 2-3 bulan telah membuahkan hasil! Mungkin saat ini kamu sedang bingung karena tidak tahu ilmunya dan tidak ada guru.

Seperti sekolah, berapa 9 x 8 = 72! Jadi Anda bisa menjawab, bukan? karena sudah diajarkan. mencoba untuk mengajarkannya kepada anak yang tidak sekolah tentu sulit untuk mengatakannya. Itu sebabnya saya juga mengambil sertifikasi gizi untuk client handle dengan berbagai latar belakang!

3. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk sukses?

Jika program pelatihan dan pola makan Anda benar, maka dalam waktu sekitar 2-3 bulan pasti sudah ada hasilnya! Selamat datang di kehidupan baru yang tidak perlu merasa tidak aman!

Beberapa hal yang harus Anda ingat adalah:

  • Diet benar tapi pola olah raga salah = ukuran di perut saja
  • Pola olah raga yang benar tetapi pola makan yang salah = berat badan tidak bertambah dan otot tidak besar karena asupan yang tidak mencukupi
  • diet yang benar + pola olahraga yang benar = sukses!

Jadi harus keduanya, diet dan olah raga harus benar! Karena sudah biasa semua klien saya mendapatkan bimbingan tentang keduanya, yaitu diet mereka dan pelatihan khusus untuk mereka, saat menjalankannya juga bisa bertanya dan bertanya langsung kepada saya! sangat mudah dijalankan begitu banyak yang sukses. Karena artikel ini ditulis selama pandemi Corona! Bisa juga berolahraga di rumah juga kok berat badan tidak bertambah https://www.surveymonkey.com/r/daftartffhttps://www.surveymonkey.com/r/daftartff harus ke gym! Inilah beberapa bukti keberhasilannya.

Lihat posting ini di Instagram

Tubuh yang sama tetapi dengan tampilan berbeda. . Ingat posting / testy ini? Saya posting tanggal 29 September, itu progres 3 minggu dari @stevenly_wijaya. . 5 minggu kemudian itu berubah lebih banyak. . Sebelum dalam 2 bulan 😲 . . Pelajaran yang bisa dipetik adalah bahwa hasilnya tidak instan, semuanya butuh kemajuan, kalian sekarang berpikir, wow, bagus sekali program kenaikan berat badan dalam 2 bulan bisa banyak berubah. . Tapi! Saat berjalan dan mencoba melakukan perubahan, banyak yang mengira seperti ini, sudah 2 minggu diet tidak ada perubahan penurunan / kenaikan berat badan. . Ingat, hasil luar biasa muncul dari kemajuan yang kita kumpulkan secara bertahap dan tahu bahwa kita telah banyak berubah. . Tidak ada yang instan! Di sinilah tujuan saya adalah untuk mendidik dan mewujudkannya! Bukan hanya sekedar minum susu di malam hari (terus naik lagi), hanya makan buah plum di malam hari (terus sakit lagi). . Komunitas kami di sini telah terbukti NYATA. Ini adalah prosesnya, Anda harus belajar, Anda harus beradaptasi, tetapi ini pasti akan berhasil dan dapat dipertahankan dalam jangka panjang. . . Jujur saja kalau tahu ilmunya tidak sulit sama sekali, makanya ribuan sukses sukses. . Mulai sekarang jangan ditunda, anda tunda 1-2 bulan padahal selama itu bisa banyak berubah

Sebuah pos dibagikan oleh Jaminan Hasil 100% (thefamousfitness) pada 4 Nov 2018 pukul 12:19 PDT

Lihat posting ini di Instagram

Hasil yang bagus dari salah satu klien saya yang paling independen @ eki.bactiar. . Eki tinggal di Hongaria, bahasanya sulit, apa yang harus dipersiapkan sendiri. Tapi kalau ada niat, semua orang bisa. . Jika Anda malas punya banyak waktu, pasti ada alasannya. Alasannya baru bisa dipertahankan sampai zaman dulu seperti itu 😅 . . Tujuan Eki adalah menambah berat badan dan menjadi lebih atletis atau lean bulking! . . Ini spesialis saya karena saya dari kurus, kering dan nakal 20 kg karena gym dan nutrisi yang tepat 😁 . . Tips untuk pria kurus di luar sana guys persepsinya macho, jadi kalau kurus pasti kurang percaya diri, jangan khawatir dengan latihan beban dan nutrisi yang optimal, pasti bisa cukup! . . Jangan hanya makan banyak tapi jangan main angkat beban, berat badan bertambah tapi hanya perut gemuk. Padahal Anda ingin dada atau tangan Anda lebih atletis. . Orang yang tinggal di negara lain bisa, bukan? 👍

Sebuah pos dibagikan oleh Jaminan Hasil 100% (thefamousfitness) pada 16 Desember 2019 pukul 4:35 pagi PST

4. KESIMPULAN

Sekarang Anda tahu bahwa untuk menambah berat badan tidak ada cara lain selain bermain beban untuk menambah massa otot yang disertai dengan nutrisi yang tepat! Kalo udah tau ilmunya mau nambah dari 5 kg jadi 20 kg pasti bisa! Dan hanya membutuhkan waktu paling cepat 2-3 bulan jika ilmunya benar. Padahal, bahkan dari 2 minggu pertama, berat badan Anda akan terus bertambah dan bentuk tubuh Anda pun akan terus membaik!

Untuk mengetahui cara yang tepat, Anda bisa mendaftar untuk membuat program diet dan pelatihan untuk Anda. Karena punya mentor tidak usah coba-coba lagi dan hasilnya lebih cepat. Untuk informasi rinci tentang menjadi klien, saya dapat mengklik tautan pendaftaran sini Iya. Saya jamin jika sudah menjadi klien tidak akan ada penambahan berat badan sama sekali dalam 2 minggu, maka biaya pendaftaran akan dikembalikan 🙂

Semoga artikel ini memberikan gambaran yang lebih jelas bagi Anda yang ingin menambah berat badan!

Berikut adalah contoh singkat program pelatihan saja, tetapi Anda juga akan mendapatkan banyak materi lainnya. Program detail dibuat per hari sehingga bisa dijadikan gaya hidup

Daftar Harga TFF (1)

Desain tanpa judul

setTimeout (function () {
fbq (& # 39; lintasan & # 39 ;, & # 39; ViewContent & # 39 ;, {
content_category: & # 39; blog-3min & # 39 ;,
content_name: window.location.pathname,
});
}, 180000);

Posting CARA MENINGKATKAN BERAT BADAN UNTUK PRIA CEPAT muncul pertama kali di TheFamousFitnessplan.com.