Banyak orang yang mengatakan kepada saya bahwa mungkin 10 tahun dia tidak seberat dia sekarang. apa yang menyebabkan berat badan kita bertambah dari tahun ke tahun?

1. GAYA HIDUP SALAH

Kita hari ini adalah hasil akumulasi dari apa yang kita lakukan di masa lalu, jika kita pernah berolahraga, tidak pernah menjaga pola makan, selalu kurang tidur. Jadi wajar saja, berat badan kita akan terus bertambah!

Landasan gaya hidup sehat sangat sederhana.

Fondasi Pertama adalah diet yang tepat! Tujuan utama makan di sini bukan untuk kelaparan, tidak ribet, fleksibel, bisa makan di luar, makan 5 sampai 6 kali sehari tapi tetap menurunkan berat badan!

Fondasi Kedua adalah adanya olahraga minimal 2-4 kali seminggu dengan durasi maksimal 30-90 menit! Tidak usah terlalu sering dan susah, yang penting ada hasilnya. Di sini kualitas lebih penting daripada kuantitas. Percuma berolahraga setiap hari kalau tidak ada hasil! Berolahraga di rumah juga memungkinkan untuk sukses, Anda tidak perlu pergi ke gym! yang penting pindahkan dulu Alat seperti dumbel sudah cukup, kok beberapa klien pribadi saya sudah terbukti bisa praktek dari rumah dan sukses hanya dalam waktu 2-3 bulan. bisa cek di InstagramTak terkenal ya

Fondasi ketiga adalah istirahat dan disiplin dengan jam tidur anda sehingga anda cukup tidur selama 6-8 jam per hari! Tidur yang cukup sangat penting untuk mengatur beberapa hormon seperti kortisol dan leptin yang dapat mengatur nafsu makan kita!

2. METABOLISME MENURUN SEBAGAI UMUR.

Mungkin ada sebagian dari kalian yang mengira kalau dulu gaya hidup saya juga berantakan tapi berat badan saya stabil, sekarang kok bisa naik tiap bulan? Itu karena metabolisme kita terus menurun seiring bertambahnya usia!

Metabolisme adalah sistem pembakaran di dalam tubuh, misalnya ketika masih muda, mungkin anda membayangkan mobil dengan mesin 3000cc, sekarang hanya 1000cc. Mana yang lebih kencang burning 3000cc vs 1000cc?

Salah satu perlambatan metabolisme adalah karena massa otot kita yang terus berkurang seiring bertambahnya usia dan karena kita tidak pernah dilatih! itulah mengapa seiring bertambahnya usia kita menjadi semakin lemah!

Salah satu cara efektif untuk meningkatkan metabolisme agar dapat membakar lemak lebih cepat adalah dengan berolahraga! Metabolisme yang tinggi juga akan membuat berat badan kita lebih stabil!

Jika dietnya berat Anda akan cenderung suka naik turun! Jika ada olahraga, berat badan Anda akan lebih stabil. Tapi banyak dari kita sudah mencoba olahraga dan diet, kok berat badannya tidak turun? Itu karena cara atau metodenya salah! Coba evaluasi lagi atau konsultasikan dengan profesional untuk meminta pelatihan dan program makan yang efektif.

3. APA YANG LEBIH BANYAK DILAKUKAN?

Hidup adalah pilihan dan sekarang Anda memiliki 2 pilihan.

  1. Pilihan pertama adalah melanjutkan gaya hidup saat ini dan terus menambah berat badan. Dimana kita tahu bahwa kelebihan berat badan itu tidak baik karena bisa meningkatkan kadar gula darah yang nantinya bisa diabetes, kolesterol, penumpukan lemak di hati dan sebagainya. Disini kita bisa katakan kita bisa terus berharap untuk tetap sehat meski tidak menjaga gaya hidup kita! Tapi Anda perlu ingat "harapan bukanlah strategi". Berharap saja itu bukan strategi!
  2. Pilihan kedua adalah kita sudah tahu dan menyadari bahwa kita perlu berubah menjadi lebih baik! Karena hanya menjaga berat badan, hal ini dibuktikan dengan fakta bahwa berat badan Anda terus meningkat dari hari ke hari. Bukan hanya kesehatan yang merosot, tetapi bentuk tubuh pun merosot sehingga anda tidak percaya diri! Setelah sadar ingin berubah, disini kamu butuh strategi yang tepat agar tidak membuang waktu dan uang agar bisa lebih cepat sukses! Bagaimana caranya? Anda membutuhkan seorang mentor! Mentor yang sudah berpengalaman dan terbukti berhasil membantu ribuan klien. Ini tentu jauh lebih cepat daripada mencobanya sendiri.
Baca:  3 CARA MENURUNKAN BERAT BADAN ANDA SETELAH LAHIR

Apapun pilihan yang ingin Anda mulai sekarang, mulai nanti, ingin mencoba belajar sendiri atau ingin segera menggunakan seorang mentor. Saya selalu mendoakan yang terbaik untuk kesehatan Anda.

Mentor yang tepat dapat membantu dan membimbing Anda dalam situasi apa pun, blog ini ditulis dalam situasi terkini semua orang di rumah karena Covid19 atau virus corona. Jadi berolahraga di rumah bukan masalah, Anda juga bisa sukses 🙂

Jika Anda ingin membuat program pribadi khusus untuk Anda dari pola makan, apa yang harus dikonsumsi dan jadwal senam rumahan yang efektif, detail info ada di website ini. Anda bisa klik disini.

Berikut beberapa personal client yang sudah sukses mempraktekkan dirumah, karena dibuat oleh saya tentu hasilnya bisa lebih cepat dan efektif, biasanya 2-3 bulan sudah terlihat hasilnya! meskipun bukan klien saya, saya ingin Anda mulai bergerak dulu!

Lihat posting ini di Instagram

Temui keluarga bugar kami! @ bds.msoebroto, saya bangga padamu 🤗 . . – Bergabung Agustus 2019, Desember 2019 dalam 4 bulan turun 10 kg. – pakaian dari M dan L hingga S dan XS. – Paha, lengan, perut semuanya lebih kecil tidak hanya lebih kecil tapi juga lebih kencang. – lebih hemat dan ekonomis sambil menjalani gaya hidup sehat. – Mandiri, bisa dijadikan gaya hidup dan berat badan stabil selamanya karena sudah tahu ilmunya. . . Sama seperti kebanyakan dari Anda yang pernah gagal selama ini, ketika melihat olahraga / diet apakah Anda malas atau menderita? Mengapa? Karena saya sudah berusaha, waktu dan uang sudah dikeluarkan tapi hasilnya tidak ada, mungkin ada juga klien seperti saya yang mau dioperasi. . . Untung saya bertemu saya di waktu yang tepat, karena walaupun saya ingin menjalani operasi, gaya hidup atau pola makan saya salah, sehingga badan atau berat badan saya kembali kaya dulu. . . Selama ini kalian salah cara dan ilmu, karena di era internet banyak sekali ilmu, banyak juga yang salah kaprah. . . Jika pola diet dan olahraga Anda ada, Anda pasti akan menyukainya! Gak ribet, makanya banyak yang sukses. Jika Anda bertanya kepada mereka yang sukses, bagaimana Anda bisa konsisten berolahraga dan memiliki gaya hidup sehat? Ya, karena ada hasilnya. . . Jika tidak ada hasil maka saya akan berhenti! Mulai dari mana dari mempraktikkan ilmu sejati. Ayo belajar giat di tahun 2020

Sebuah pos dibagikan oleh Jaminan Hasil 100% (@thefamousfitness) pada tanggal 3 Jan 2020 pukul 4:28 pagi PST

Lihat posting ini di Instagram

Kemajuan super bagus dari @ jannahbakery1 👍 . Semuanya hanya soal pola pikir, usia dan kondisi tubuh Anda saat ini gak masalah. . Sebagai orang tua yang sibuk, memiliki 5 anak pun bisa memakai celana 21 tahun lalu 😉. @ jannahbakery1 memulai ini baru-baru ini pada bulan November sekitar 3 bulan yang lalu dari orang awam tidak mengerti apa-apa dan awalnya ragu-ragu. . Tapi yang namanya belajar, dipraktekkan dan ada pembimbingnya, kalau bingung bisa bertanya. Bahkan kini, mereka lebih mandiri dan memahami konsep-konsep yang harus dikerjakan 😀. Namun situasi Anda saat ini pasti bisa berubah dan menjadi lebih baik. @ jannahbakery1 pun sama awalnya saya kurang yakin karena dari sudut pandang orang biasa dan disekitar kita sering berkata, "tidak bisa tua", "melahirkan secara alami" dan mitos-mitos lainnya. . Terkadang hal inilah yang membuat kita bingung, sebenarnya kita ingin menjadi yang lebih baik, tetapi tidak ada mitos pendukung atau mitos yang aneh, tapi percayalah dari sudut pandang profesional, apapun latar belakang Anda bisa lebih baik. ✌. Komunitas kami telah membuktikan kesuksesannya

Sebuah pos dibagikan oleh Jaminan Hasil 100% (@thefamousfitness) pada 25 Feb, 2020 pukul 3:22 pagi PST

Salam

Alvin Hartanto

Ahli Gizi & Pelatih Ahli

Kiriman MENGAPA SAYA MELANJUTKAN PENINGKATAN BERAT? muncul pertama kali di TheFamousFitnessplan.com.